Semua Tentang Pengajuan Pengembalian Pajak Tunggakan

Jika Anda adalah wajib pajak yang tidak mengajukan, penting untuk mengetahui langkah-langkah yang harus diambil untuk memenuhi kewajiban pengembalian pajak Anda. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika akan maju dan mengajukan pengembalian yang sudah lewat jatuh tempo. Semakin lama Anda menunggu untuk mengajukan pengembalian Anda, semakin banyak bunga dan denda yang akan Anda peroleh. Waktu terbaik untuk menjadi terkini selalu secepat mungkin.

Pengembalian tunggakan harus seakurat dan sekonservatif mungkin. Pengembalian ini akan berada di bawah pengacara bantuan pajak pengawasan yang lebih besar dengan IRS dan penting bagi Anda untuk tidak mengambil potongan jika Anda tidak dapat membuktikan bahwa Anda memenuhi syarat. Lebih baik bersikap sangat konservatif dan menghindari diaudit.

Buktikan Penghasilan Anda

Sangatlah penting bahwa Anda benar-benar dapat membuktikan jumlah pendapatan yang Anda klaim atas jasa konsultan pajak pengembalian pajak tunggakan Anda.

Ada berbagai cara untuk membuktikan penghasilan Anda pada pengembalian pajak yang menunggak, ini termasuk:

1. Metode Kekayaan Bersih Tidak Langsung

2. Metode Pengeluaran Tidak Langsung

3. Metode Setoran Bank Tidak Langsung

4. Metode Transaksi

5. Formulir W-2

6. Formulir 1099

7. Laporan Keuangan

8. Perbuatan

9. Riwayat Kredit

10. Laporan Kredit

11. Pernyataan Telepon & Utilitas

12. Laporan Kartu Kredit

13. Laporan Bank

Anda harus mencoba dan mengumpulkan setiap dan semua informasi yang dapat Anda kumpulkan untuk membuktikan pendapatan yang Anda nyatakan pada pengembalian pajak tunggakan Anda. Semakin banyak konsultan pajak bandung informasi yang Anda miliki, semakin baik situasi Anda dalam kasus audit.

Haruskah Saya Mengajukan Satu atau Semua SPT Saya yang Menunggak?

Secara hukum Anda diharuskan untuk mengajukan semua pengembalian yang tidak Anda ajukan di masa lalu. Beberapa pengacara dan CPA akan merekomendasikan agar Anda hanya mengajukan enam tahun pengembalian tunggakan karena undang-undang pembatasan untuk menuntut pembayar pajak karena tidak mengajukan pengembalian mereka. Namun, tidak ada undang-undang pembatasan untuk menilai pajak atas pengembalian pajak yang tidak pernah diajukan. Itulah mengapa adalah kepentingan terbaik Anda untuk mengajukan semua pengembalian pajak tunggakan sesegera mungkin.

Meskipun Anda disarankan untuk mengajukan semua pengembalian pajak tunggakan, beberapa mungkin lebih sulit daripada yang lain untuk mengumpulkan secara akurat. Jika sudah bertahun-tahun dan Anda tidak dapat secara jujur ​​dan akurat menyatakan penghasilan Anda, mungkin sebaiknya Anda tidak mengajukan pengembalian itu. Dalam situasi ini, IRS akan menyelidiki kemampuan Anda untuk mengajukan pengembalian tertentu dan membuat keputusan apakah mereka akan meminta Anda untuk mengajukannya atau tidak.

Proses Pengajuan SPT Tunggakan

Ada dua cara untuk mengajukan pengembalian pajak tunggakan Anda. Salah satunya adalah melalui Pusat Layanan IRS dan yang lainnya melalui Penggantian Otomatis untuk Unit Pengembalian. Setelah Anda mengirimkan pengembalian Anda melalui salah satu sistem ini, IRS akan mengirimkan faktur untuk kegagalan untuk mengajukan, kegagalan untuk membayar, denda dan bunga.

IRS terbatas pada satu pemeriksaan pembukuan dan catatan Anda per periode pajak untuk menentukan pajak yang benar untuk menilai Anda. Ini mungkin termasuk kontak tambahan dari IRS untuk memverifikasi informasi atau mengajukan pertanyaan tambahan tentang bagian tertentu dari pengembalian Anda.

Jika kasus Anda sudah dalam proses penagihan dan pengembalian pajak Anda menyelesaikan masalah, upaya penagihan lebih lanjut akan dihentikan. Namun, pajak akan segera dinilai dan bunga akan mulai bertambah. Jika Agen Pendapatan atau Pejabat terlibat dan mereka berusaha mengumpulkan kembali pajak dari Anda, pastikan mereka mengetahui bahwa Anda telah mengajukan pengembalian Anda. Ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda berusaha untuk menjadi terkini dan akan menghentikan mereka dari mengajukan hak gadai dan retribusi terhadap Anda.

Pengajuan SPT Bisnis Tunggakan

Dalam kebanyakan kasus, pengembalian pajak bisnis yang menunggak akan ditangani oleh Kantor Pendapatan atau Sistem Pengumpulan Otomatis. Pejabat Pendapatan akan mengunjungi bisnis Anda dan mencoba mengumpulkan informasi dari Anda mengenai pengembalian tunggakan Anda. Pejabat Pendapatan kemudian akan menetapkan wajib pajak tanggal jatuh tempo untuk mengajukan pengembalian tunggakan nya. Apabila batas waktu tersebut tidak dipenuhi, maka Wajib Pajak dianggap dengan sengaja tidak menyampaikan SPT.

Dalam situasi di mana wajib pajak tidak mengajukan pengembalian mereka seperti yang diminta oleh IRS, kasus mereka dapat diteruskan ke divisi Pemeriksaan atau divisi Pidana IRS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *