Mengapa monitor gaming 500Hz pertama tidak sebagus kedengarannya

Monitor gaming 500Hz pertama di dunia baru saja diumumkan oleh BOE, sebuah pabrikan China. Ini pertama kali dilaporkan di surat kabar Cina Sina (melalui FlatpanelsHD), dan meskipun kita hampir tidak tahu apa-apa tentang (termasuk kecepatan refresh yang tepat, karena digambarkan sebagai 500Hz+), ini masih merupakan langkah terobosan berikutnya untuk monitor game.

Layar 360Hz mulai muncul beberapa tahun yang lalu, tetapi gamer hardcore tidak pernah puas, jadi inilah langkah selanjutnya. Dan ini tidak terlalu berlebihan seperti yang terlihat pada awalnya, karena game 500fps tidak hanya ada, tetapi juga ada di banyak game yang digunakan dalam kompetisi pro, yang merupakan tipe orang yang akan membeli teknologi semacam ini. sejak awal kehidupannya, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di monitor gaming dell 32 inci ideal untuk laptop dan konsol.

Dimungkinkan untuk mencapai 500fps+ di game seperti Rocket League, CS: GO, League of Legends, dan Fortnite. Ini adalah jenis permainan yang dimainkan di turnamen besar di mana uang sungguhan dipertaruhkan, dan framerate yang lebih cepat berarti Anda benar-benar dapat melihat apa yang terjadi lebih cepat daripada lawan Anda, yang berarti Anda mungkin bereaksi sepersekian detik lebih cepat, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Namun, bahkan jika Anda tidak dapat mencapai 500fps di game Anda, layar 500Hz masih dapat memberikan manfaat yang jelas. Anda masih harus melihat gambar yang lebih jelas, karena Gaming Monitors akan menyegarkan dalam 1/500 detik. Tidak masalah tidak menampilkan frame baru setiap kali di-refresh, intinya ketika frame baru dikirim oleh PC Anda, itu digambar secara penuh, atas ke bawah, dalam 2 milidetik daripada 16,8 milidetik itu akan mengambil layar 60Hz, katakanlah.

Anda masih akan merasakan perbedaan, itu tidak akan sepenuhnya efektif jika frame game Anda per detik sepenuhnya cocok dengan kecepatan refresh layar.

Ada kerugian dari teknologi layar baru ini, tentu saja. Resolusi diberikan sebagai FHD, yang berarti 1920×1080. Saya juga tidak mengharapkan kontras dan kesetiaan warna menjadi terlalu tinggi, jadi bagi kebanyakan orang, keseimbangan layar beresolusi lebih tinggi dengan warna yang lebih bagus dan 144Hz atau mungkin 240Hz dengan sekali tekan akan tetap menjadi pilihan yang lebih baik untuk tahun-tahun mendatang. . Terutama karena teknologi baru seperti layar 500Hz pasti akan datang dengan harga premium.

Tapi tetap saja, akan mudah untuk mengabaikan monitor 500Hz sebagai pamer demi pamer, tapi ini sedikit lebih praktis daripada yang terlihat pada awalnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *